Total Tayangan Halaman

Minggu, 08 Mei 2011

3 GAME FLASH TERSERAM DI DUNIA

Sepertinya, game flash di internet tidak pernah lepas dari pecint game. Tapi tahukah, di game flash ada beberapa game yang dituding "SANGAT SERAM" bahkan bikin jantungan. Berikut game tersebut:
1.The House










Game ini dituding seram dan mengerikan, karena berefek darah dan suara jeritan yang begitu banyak. Game ini seperti teka-teki begitu, kalau sudah terpecahkan biasanya ada suara jeritan, gambar mengagetkan, atau darah. Cara mainnya ya tinggal klak-klik aja nanti ada darah keluar, surat, foto, gambar, gitu2 dah. Game ini be-rating PG-13 (Pengawasan Ketat Orang Tua)

2.Desolation 2








Game ini sepertinya bergenre "HORROR-ACTION" karena karakternya memakai senjata. Tujuan game ini ingin menyelamatkan sebuah bangunan dari invasi zombie, dan didalam bangunan tersebut banyak darah dan potongan tubuh manusia. Game ini berefek darah dan sedikit jeritan. Cara mainnya seperti teka-teki, namun kita suruh memilih jalan yang benar. Sepanjang jalan, kita bisa menemukan zombie atau item berguna.

3.Asylum 626

Kita akan masuk ke dalam rumah sakit jiwa di game ini. Yang bikin begitu seram, adalah ketika ke websitenya, kita hanya boleh main game ini jam 6-man (sore menjelang malam). Namun orang2 yang bersikeras main game ini malah jam komputernya diubah jadi jam 6-man (dasar usil).

Bagi kalian yang ingin memainkan game diatas, sebaiknya dipikir-pikir dulu apakah kalian berani atau tidak bermain game tersebut. Sebab mereka yang tidak kuat atau tidak berani saking seramnya game tersebut, bisa mengalami gangguan mental atau orang tua bisa jantungan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar